3 Jenis Asuransi Yang Bisa Melindungi Keluarga

Asuransi memang kelihatannya rumit, membingungkan, dan umumnya tidak menyenangkan untuk dibicarakan, sehingga sering kali dipakainya di belakang kompor. Namun, membeli kebijakan yang tepat sangat penting bagi kehidupan finansial yang sehat, terutama jika Anda mempunyai dan ingin melindungi keluarga.

Sementara, dibagian besar buat pribadi dan cakupan Anda akan berkembang seiring dengan kehidupan Anda, ada tiga tipe penting bagi semua keluarga yang perlu diketahui: asuransi jiwa, kecacatan dan perawatan jangka panjang.

1. Asuransi Cacat

Asuransi ini sua terbengkalai daripada jenis asuransi lainnya, namun ini adalah salah satu jenis pembelian yang paling penting – terutama untuk keluarga muda. Ini memberikan penghasilan, umumnya sekitar 60% dari penghasilan Anda sebelumnya, namun bervariasi bergantung pada kebijakan Anda. Jika dinonatifkan dan tidak dapat bekerja. Itu lebih mungkin terjadi dipikirkan banyak orang.

Kebanyakan orang yang dipekerjakan secara tradisional harus bisa mendapatkan kebijakan melalui atasan mereka. Buat yang kerja sendiri, mereka harus mengambil kebijakan individual. Di saat Anda pensiun, Anda tidak akan membutuhkan lagi. Pada Anda berumur 65, polis akan berakhir. Ini salah satu untuk melindungi keluarga Anda jika Anda yang berpenghasilan.

2. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa itu policy buat membantu keluarga dengan uang perusahaan jika ada yang meninggal. Namun, banyak keluarga yang tidak memakai asuransi ini.

Ada dua jenis utama untuk asuransi jiwa: permanen dan berjangka waktu. Ini ideal untuk keluarga yang masih muda dan ingin mendapat liputan di tempat, tapi tidak mau mengeluarkan kebijakan yang bisa bertahan seumur hidup. Anda memiliki pilihan untuk beli yang cocok buat keluarga Anda. Setelah jumlah itu ditetapkan untuk beberapa tahun, ini akan berakhir tapi terjamin untuk melindungi keluarga.

Untuk asuransi yang permanen itu berlaku untuk seumur hidup. Ini mungkin pilihan yang terbaik bagi yang membutuhkan cash flow pada saat kematian yang penghasilan di keluarga. Misalnya Anda mempunyai bisnis dan semua asset Anda terkait di perusahaan, jika Anda meninggal, ini akan melindungi keluarga anda karena mereka akan dapat uang dari perusahaan asuransi.

Jika tanggunan Anda sudah tidak bergantung dengan Anda lagi, maka Anda akan berhenti membutuhkan asuransi. Oleh karena itu, isitilah asuransi ini cenderung lebih sesuai bagi banyak orang tua, yang anak-anaknya akan tumbuh dan mandiri secara finansial.

Ini penting untuk dimasukkan kedalam research atau berkonsultasi dengan professional untuk memastikan apa asuransinya ideal untuk Anda. Jika tidak, Anda bisa menyia-nyiakan banyak uang dan tepan membiarkan keluarga Anda terlindungi.

3. Asuransi Jangka Panjang

Jenis asuransi ini membantu membayar biaya perawatan orang tua yang mahal untuk orang-orang dengan penyakit kronis, cacat tubuh atau kondisi lain yang memerlukan perhatian sehari-hari dalam jangka waktu yang lama. Sementara asuransi kesehatan mencakup tagihan rumah sakit dan dokter, tidak mencakup hal-hal seperti nursing home, layanan penitipan dewasa dan perawatan di rumah, yang semuanya sangat mahal dan mungkin dibutuhkan.

Manfaat perawatan jangka panjang hanya akan disadarkan begitu dokter Anda cek kondisi Anda dan Anda perlu bantuan. Dokter akan menghubungi perusahaan asuransi Anda.

Tidak ada orang yang akan tahu apa yang mungkin terjadi di masa depan, atau kalau Anda masih bergantung pada pasangan atau keluarga untuk memberi perawatan jangka panjang. Seiring bertambahnya usia, ini akan menjadi lebih mahal untuk diasuransikan, jadi sebaiknya Anda mulai melihat-lihat pilihan dan mendapatkan penawaran yang baik untuk melindungi keluarga dan juga Anda.

Bookmark the permalink.

Comments are closed.